Hokky Caraka ke Ganjar Pranowo: Makasih Pak, Masa Depan Kami Sudah Dihancurkan

Hokky Caraka dan Ganjar Pranowo
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – FIFA telah resmi mengumumkan Piala Dunia U-20 2023 batal digelar di Indonesia pada Rabu (29/30/2023) melalui unggahan di laman resminya fifa.com

Ganjar Pranowo Bantah Laporan IPW Soal Gratifikasi Bank Jateng

Pembatalan itu diduga karana adanya penolakan terhadap kedatangan Timnas Israel ke Indonesia yang merupakan perserta dari ajang Internasional tersebut.

Salah satu tokoh yeng menolak Timnas Israel bermain di Indonesia adalah Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Hal itu menurutnya sebagai komitmen dalam mendukung kemerdekaan Palestina sesuai amanat Presiden Pertama RI, Soekarno.

IPW Laporkan Capres Ganjar Pranowo ke KPK, Diduga Terima Gratifikasi Bank Jateng Rp100 Miliar

Namun, para pecinta sepakbola harus terpukul karena Indonesia batal jadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Kekecewaan pun dilontarkan oleh salah satu pemain Timnas Indonesia U-20, Hokky Caraka.

Melalui Instagram pribadinya, Hokky menuliskan komentar di postingan akun Instagram Ganjar Pranowo dengan sindiran dan kritikan pedas.

Bank Jateng Dilaporkan ke KPK Soal Gratifikasi, Nama Ganjar Pranowo Ikut Terseret

"Makasih banyak pak. Oiya Pak, Kami tahu pak nasib Bapak sudah terjamin. Masa depan Bapak sudah terjamin, masa depan Bapak juga sudah bagus. Sedangkan kami Pak!? Kami baru merintis karier menjadi lebih baik. Tapi batu lompatan (masa depan) kami sudah dihancurkan sama Bapak," tulis Hokky Caraka.

Namun berdasarkan penelusuran VIVA Bandung, komentar tersebut kini sudah tidak ada lagi sejak Kamis (30/03/2023) pagi.

Halaman Selanjutnya
img_title