Ridwan Kamil Kecewa Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Pildun U-20, Padahal....

Ridwan Kamil kecewa Indonesai Gagal Jadi Tuan Rumah
Sumber :
  • tvOneNews.com

VIVA Bandung - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengungkapkan kekecewaannya atas dibatalkannya Piala Dunia U-20 di Indonesia. Padahal Jawa Barat merupakan salah satu provinsi yang ditunjuk sebagai tempat pertandingan dan latihan.

Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23, Ini Tim yang Akan Jadi Lawan Indonesia Selanjutnya

Menurut Ridwan Kamil dalam kicauan di akun Twitternya, keputusan pembatalan FIFA hari ini memang berat, namun tetap harus diterima dengan lapang dada dan ini menjadi pelajaran dan momen introspeksi diri untuk menjadi lebih baik ke depan.

Kang Emil juga meminta untuk tidak perlu saling menyalahkan satu sama lain, apalagi sekarang kita berada di bulan suci Ramadan.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Dirinya selalu mendoakan kemajuan persepakbolaan tanah air, dia berharap iklim sepak bola Indonesia pmenjadi lebih maju di bawah Erick Tohir sebagai ketua PSSI.

"Kami selalu mendoakan & mendukung penuh kemajuan timnas Indonesia & kemajuan iklim sepak bola umumnya melalui PSSI yg dipimpin skrg oleh Pak @erickthohir,"tulis Ridwan Kamil diakun tweeternnya, (30/03).

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Dirinya juga juga selalu mendukung kebebasan dan kemerdekaan Palestina. Yang bentuk dukungannya bisa dalam bentuk berbagai macam, utamanya melalui jalur diplomasi dan kemanusiaan.

Menurut Ridwal Kamil, dengan kejadian yang menimpa sepak bola Indonesia, dia harap hal itu bisa dijadikan pelajaran dan akan mwnjadikan Indonesia sebagai bangsa yang jauh lebih baik.

Halaman Selanjutnya
img_title