Argentina Sukarela Jadi Tuan Rumah Pildun U-20 2023 Valinka: Semoga Tak Ada Gubernur Seperti…

Rudi Valinka
Sumber :
  • Instagram @tetapkurawa

Viva BandungFIFA telah resmi mengumumkan Argentia sebagai penggati tuan rumah piala dunia U-20 2023. Lewat pidato resminya, Presiden FIFA, Gianni Infantino mengungakapkan, Argentina telah siap untuk menggantikan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Media Korsel Soroti Shin Tae-young, Sebut Sebagai Pahlawan Sepakbola Indonesia

Infantino mengumumkan setelah pertemuan baru-baru ini dengan Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA).

Infantino mengatakan bahwa Argentina adalah satu-satunya negara yang secara sukarela menggantikan Indonesia. Ia pun mengaku tertarik karena Argentina menjamin keselamatan seluruh peserta Piala Dunia U-20. 

Semakin Mendunia, FIFA Kini Terang-terangan Puji Timnas Indonesia

“Dalam kondisi ini kami mengambil keputusan yang mendesak di mana kami tidak memiliki waktu berbagai persiapan lainnya,” kata Infantino dilansir dari laman resmi FIFA, Sabtu (1/4/2023)

Aktivis sosial Rudi Valinka mengucapkan selamat kepada Argentina karena secara sukarela mau dan resmi menjadi tuan rumah Piala Dunia U20.

5 Klub Indonesia Kena Hukum FIFA Larangan Transfer, Ada Nama Persija Jakarta

Namun, Rudi Valinka juga mengkritik Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur Bali I Wayan Koster karena menolak masuknya Israel ke Indonesia. 

"Selamat buat Argentina yg gantikan Indonesia jadi Tuan Rumah U20, semoga disana tidak ada 2 Gubernur Caper yang bilang Takut ada Bom dan Menolak Israel yah..," kata Rudi Valinka dikutip Viva Bandung dari akun Twitter pribadinya.

Halaman Selanjutnya
img_title