Uus Sindir Komentar Hokky Caraka ke Ganjar Pranowo: Attitude Lu Jelek

Uus dan Hokky Caraka
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Pasca Indonesia resmi dicoret jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023, Komika Uus menyindir komentar stiker Timnas Indonesia U-20 Hokky Caraka ke Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Pasca Putusan MK, Gibran Ucapkan Terimkasih ke Anies dan Ganjar Soal Ini

Hokky Caraka memang menjadi salah satu pemain Timnas Indonesia U-20 yang melupakan kekecewaannya kepada Ganjar Pranowo karena menolak kehadiran Timnas Israel ke Indonesia.

"Saya sendiri sudah tiga tahun sudah tinggalkan sekolah demi Indonesia. Jadi kalau beneran di-banned, saya sudah nggak punya ilmu apa-apa, nggak punya bekal untuk jadi profesi apalah itu," kata Hokky Caraka, dilansir dari Intipseleb, Selasa (4/4/2023).

Ganjar Pranowo Bantah Laporan IPW Soal Gratifikasi Bank Jateng

Menanggapi hal itu, Uus ikut mengomentari pernyataan Hokky Caraka melalui akun twitter pribadinya.

Uus mengatakan bahwa kegagalan dalam suatu cita-cita tidak akan menutup kesempatan lain di masa depan. Ia pun mencontohkan rekan-rekanya di stand up comedy yang pernah merasakan hal yang sama.

IPW Laporkan Capres Ganjar Pranowo ke KPK, Diduga Terima Gratifikasi Bank Jateng Rp100 Miliar

"Kalo gagal sama satu cita-cita mah aman dek, masih bisa ikut stand up kok soalnya rata-rata anak stand up karena pernah gagal di bidang lain," ungkap Uus.

Kendati demikian, Uus mengakatakan bahwa punggawa Timnas Indonesia tersebut tidak memiliki sikap dan perilaku yang baik.

Halaman Selanjutnya
img_title