Sikap Anti Inter Milan, AC Milan Terancam Dapat Kena Sanksi Disiplin

AC Milan pawai juara Serie A
Sumber :
  • Sumber : AP Photo/Luca Bruno

Bandung – Sikap anti Inter Milan yang ditunjukan sejumlah pihak, membuat AC Milan terancam mendapatkan sanksi dari Komite Disiplin FIGC.

Kiper Inter Milan Emil Audero Bakal Gabung Timnas Indonesia, Ini Buktinya

Pasalanya, Milan keluar sebagai juara Serie A musim ini. Sampai memasuki pekan terakhir, mereka bersaing ketat dengan Inter di papan atas klasemen. 

Mengutip Football Italia, Federasi Sepakbola Italia melihat ada rentetan sikap tak baik dari Milan dalam merayakan gelar juara Serie A 2021/2022.

Heboh! Erick Thohir Temui Kiper Inter Milan, Sinyal Gabung Timnas Indonesia?

Melansir dari laman Viva.co.id, momen tersebut terjadi pertama adalah ejekan dari Zlatan Ibrahimovic kepada pemain Inter, Hakan Calhanoglu. Menggunakan mikrofon, dia menanyakan kepada suporter apakah ada pesan untuk Hakan.

Hakan di musim sebelumnya bermain untuk Milan. Lalu dia memutuskan hengkang ke Inter dengan status bebas transfer dan itu membuat banyak pendukung kesal. Lalu ada juga sikap tak bagus diperlihatkan oleh Theo Hernandez. Dia disinyalir memulai nyanyian yang menghina untuk Inter.

Inter Milan Buat Empoli Terpuruk di Dasar Klasemen Serie A

Dan yang terakhir terjadi dalam pawai kemenangan dari Casa Milan ke Piazza Duomo. Para pemain mengangkat sebuah spanduk besar yang terdapat tulisan menyindir Inter.

Tulisan tersebut merujuk kepada gelar juara Coppa Italia musim ini milik Inter. Dalam memburu gelar juara tersebut, La Beneamata mengalahkan Milan di babak semifinal. 

Halaman Selanjutnya
img_title