Bali United Diperkuat oleh Gelandang Timnas Palestina

Mohammed Rashid
Sumber :

Viva Bandung – Tidak lama bagi Bali United untuk mencari pengganti Brwa Nouri yang kemarin baru saja mengakhiri kerja sama dengan Bali United FC.

Gak Nyangka! Shin Tae-yong Muda Ternyata Pernah Bobol Gawang Persib Bandung

Mohammed Bassim Rashid atau Mohemmed Rashid kini menjadi pemain keenam yang diperkenalkan Bali United untuk turut serta dalam Liga 1 2023/2024 saat ini.

Tidak perlu diragukan lagi, meskipun dia baru bergabung pada pekan ketiga berjalannya kompetisi, namun sosok Mohammed Rashid ini bukan sosok baru di dunia sepakbola Indonesia.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Pada musim 2021/2022 lalu pemain berusia 28 tahun itu membela Persib Bandung. Dalam 34 pertandingan bersama tim berjuluk Maung Bandung, dia dimainakan pelatih sebanyak 27 kali dengan 6 gol dan 3 assist.

“Saya senang dan bersemangat bisa kembali ke Indonesia dan semoga sukses di Pulau Dewata,” ujar Rashid.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Sebelum menjadi bagian dari Bali United, Mohammed Rashid membela tim dari Palestina, yaitu Jabal Al-Mokaber yang akhir musim lalu menjadi juara Liga Tepi Barat di Palestina dan menjadi wakil di AFC Cup pada musim ini.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri menuturkan bila kehadiran Mohammed Rashid ini untuk menambah dan memperkuat keseimbangan lini tengah tim. 

Halaman Selanjutnya
img_title