Neymar Ingin Bergabung dengan Chelsea usai Tinggalkan PSG

Neymar Jr
Sumber :
  • Pinterest

Viva Bandung – Kabarnya, Neymar ingin meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim ini. Dan, agen Neymar juga dikabarkan tengah mendiskusikan lanjutan dengan Chelsea.

4 Pemain PSG Dihujat Setelah Nyanyikan Lagu Anti-LGBT

Dikabarkan Neymar tertarik bergabung dengan Chelsea karena The Blues ditangani oleh mantan pelatih PSG, Mauricio Pochettino. Dia juga dikabarkan tengah didekati oleh salah satu tim asal Brasil yang tidak disebut namanya.

Sayangnya Neymar diklaim menolak untuk kembali ke negaranya karena dirinya masiih ingin bermain di liga top Eropa.

Kenapa Pemain Brasil Cuma Pakai Satu Nama? Begini Alasanya

Menurut L'Equipe, Neymar diduga membawa keluarga dan agennya, Pini Zahavi, bersama pekan lalu dan memutuskan sudah waktunya meninggalkan Ligue 1. 

Pemain berusia 31 tahun itu dikabarkan masih terpengaruh oleh protes ultras PSG di depan rumahnya pada musim semi lalu. Sementara sang winger diduga merasa klub Prancis tersebut tidak berbuat cukup untuk melindungi para pemainnya.

Chelsea Menyedihkan di Tangan Pochettino, Inilah Alasannya

Bisakah Neymar bergabung dengan Chelsea? Mail Online mengklaim bahwa Pochettino mengharapkan empat pendatang baru di Chelsea sebelum jendela ditutup. 

Tyler Adams dari Leeds United harus menjadi yang pertama tiba sementara tawaran sedang dikerjakan untuk pemain sayap Crystal Palace Michael Olise dan pemain depan Juventus Dusan Vlahovic. Sementara itu, Moises Caicedo dari Brighton sedang diusahakan untuk bergabung dengan The Blues.

Halaman Selanjutnya
img_title