Moises Caicedo Resmi Menjadi Bagian dari Chelsea, Ia Pecahkan Rekor Transfer

Moises Caicedo
Sumber :

Viva Bandung – Chelsea berhasil memecahkan rekor transfer Premier League setelah mendatangkan gelandang dari Ekuador, Moises Caicedo dengan nilai 115 juta Poundsterling atau sekitar Rp2,23 triliun.

Chelsea Menyedihkan di Tangan Pochettino, Inilah Alasannya

"Chelsea dengan senang mengumumkan transfer pemain timnas Ekuador Moises Caicedo dari Brighton dan Hove Albion," tulis Chelsea di situs resmi mereka.

The Blues mengatakan bahwa pemain 21 tahun tersebut menyetujui kontrak delapan tahun di Stamford Bridge dengan pilihan perpanjangan satu tahun lagi. Chelsea mengalahkan Liverpool dalam perebutan tanda tangannya.

Chelsea Alami Masalah yang Pelik, Begini Cara Mengatasinya

Ini merupakan kedua kalinya Chelsea memecahkan rekor transfer Premier League dalam tujuh bulan setelah mengeluarkan 107 juta poundsterling untuk Enzo Fernandez.

Sebelumnya, Brighton dan Liverpool telah mencapai kesepakatan sebesar 110 juta poundsterling (sekitar Rp2,13 triliun) pekan lalu untuk transfer Caicedo. Namun, sang pemain menolak untuk pindah ke Anfield dan lebih memilih gabung ke Chelsea. 

Burnley Lawan Manchester United, Selebrasi Casemiro Dipertanyakan

"Saya sangat senang bergabung dengan Chelsea!" kata Caicedo setelah resmi diperkenalkan oleh klub barunya.

"Saya sangat senang berada di sini di klub besar ini dan saya tidak perlu berpikir dua kali ketika Chelsea memanggil saya, saya hanya tahu saya ingin bergabung dengan klub ini."

Halaman Selanjutnya
img_title