Kabar Buruk bagi Arsenal Jelang Pertandingan Lawan Manchester United

Arsenal Piala FA
Sumber :
  • Instagram@Arsenal

VIVA Bandung – Arsenal akan melawan Manchester United pada Minggu, 3 September 2023 dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates.

2 Pemain Inti Persib Bandung Cedera, Persita Tanggerang Diprediksi Menang

Namun tim asuhan Mikel Arteta ini dihantam kabar buruk. Sejumlah pemain The Gunners cedera menjelang pertandingan. Thomas Partey mengalami masalah pada pangkal paha ketika latihan.

Sedangkan Jurrien Timber masih dalam masa pemulihan dari cedera lutut serius yang dialaminya pada debut di Arsenal melawan Nottingham Forest.

Jelang Hadapi Persita Tanggerang, Persib Bandung Kehilangan 2 Pemain Inti

FA Ghana mengonfirmasi pada Sabtu sore bahwa Partey mengalami masalah pangkal paha selama sesi latihan pada Kamis, yang merupakan pukulan besar bagi manajer Mikel Arteta. Masih harus dilihat berapa lama pemain berusia 30 tahun itu akan menepi. 

“Dia mengalami cedera pangkal paha saat latihan pada Kamis, 31 Agustus 2023. Dia saat ini tidak bisa bermain karena Dokter Klub memperkirakan dia kemungkinan akan absen selama beberapa minggu," bunyi. pernyataan FA Ghana.

Gawat! Persib Bandung Dilanda Kabar Buruk Jelang Hadapi Persita Tangerang

Sedangkan Timber mengalami cedera ACL pada debut di Arsenal melawan Nottingham Forest. Timber diperkirakan akan melewatkan sebagian besar musim ini. Namun dia memposting kabar terbaru bahwa pada hari jumat sudah menunjukkan kemajuan.

"Pukulan besar. Terutama baginya setelah baru saja bergabung dengan klub. Mendapatkan cedera yang dialaminya merupakan pukulan besar," kata Arteta beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title