Dipecatnya Solskjaer Menjadi Bukti Kegagalan Manajemen dan Pemilik Manchester United

Manchester United
Sumber :

Viva Bandung – Ole Gunnar Solskjaer, Mantan manajer Manchester United, baru-baru ini mengungkapkan rasa frustasinya ketika masih berada di Manchester United.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Solskjaer mengatakan bahwa pihak manajemen Manchester United tidak dapat mendatangkan pemain yang diharapkan. Seperti diketahui, pria asal Norwegia tersebut diberhentikan menjadi pelatih Mancheste United pada November 2021 lalu.

Berdasarkan The Football Faithful, Kamis 21 September 2023. Solskjaer mengaku sangat frustasi dengan ketidakmampuan Manchester United untuk mendatangkan pemain yang diinginkan. 

Irish Bella Tegaskan Tak Serumah Lagi dengan Ammar Zoni, Tapi Masih Lakukan Ini

Pemain-pemain yang ingin didatangkan ke Manchester United adalah Erling Haaland, Harry Kane dan Declan Rice. Namun pihak klub enggan keluarkan uang untuk mendatangkan pemain tersebut.

"Saya tidak bisa mendatangkan pemain yang diajukan kepada klub (Manchester United). Seperti Erling Haaland dan Declan Rice, pihak klub tidak ingin mengeluarkan dana besar untuk mendatangkannya," ungkap Solskjaer.

Ammar Zoni Konsumsi Narkoba Lagi, Ini Respon Ayah Irish Bella Pas Pulang dari Belgia

Selain itu juga, Solskjaer telah mengajukan kepada Manchester United untuk mendatangkan Moises Caicedo. Namun pihak klub ingin mendatangkan pemain yang sudah siap.

Solskjaer juga menyebut bahwa Brighton adalah klub yang cukup pandai dalam mendatangkan pemain hingga mampu menjadi pemain yang luar biasa sepertinya hanya Moises Caicedo dan kini ia menjadi pemain termahal di Premier League ketika Chelsea membelinya dari Brighton.

Halaman Selanjutnya
img_title