Franck Kessie Hengkang dari AC Milan Perkuat Barcelona

Franck Kessie
Sumber :
  • worldfootball.net

BANDUNG - Pemain kunci dalam kesuksesan AC Milan, Franck Kessie kini telah resmi bergabung dengan klub raksasa Spanyol Barcelona. Kontraknya bersama AC Milan berakhir bersama juara Serie A musim lalu. 

Respons Xavi atas Kasus Suap Wasit Barcelona

Dilansir dari viva.co.id, Franck dipastikan tidak lagi memperkuat AC Milan pada musim ini. Dia memutus kontrak, setelah menjalani laga 5 musim bersama Rossoneri. Kontribusinya tak main - main, dia menjadi pemain kunci yang memprkokoh kesuksesan AC Milan meraih gelar Serie A, sejak terakhir meraihnya pada 2011. Bahkan dalam tim itu ia dipercaya menjadi kapten tim kesebelasan.

AC Milan mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu dari Cesena, 2017 lalu. Selama di klub tersebut, Franck setidaknya telah mencetak 37 gol dan 16 assist dari 223 laga di semua kompetisi.

Inilah Pemain J League yang Bikin Heboh Eropa

Franck Kessie

Photo :
  • worldfootball.net

Franck mengungkapkan, perpindahannya ke Barcelona tak lepas dari pengaruh Zlatan Ibrahimovic. Dia mendapat petunjuk dari pemain asal Swedia tersebut. Dimana Ibrahimovic pernah menjadi bagian dari Barcelona di bawah kepemimpinan Pep Guardiola.

Bayern Munich Akan Beri Rp1,6 Triliun kepada Barcelona

Dikatakan Franck, Barcelona, seperti diakui Ibrahimovic adalah salah satu klub hebat di dunia. Sehingga Franck diminta kerja keras dan meraih prestasi bersama Barcelona. "Lihat, bekerja keras dan lakukan persis seperti apa yang anda lakukan di Milan. Berikan segalanya dan cobalah untuk melangkah sejauh mungkin," ungkap Franck.

Halaman Selanjutnya
img_title