Warganet Minta STY Coret Pratama Arhan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Usai Terseret Isu Selingkuh

Pemain Timnas Indonesia U-23, Pratama Arhan.
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung, VIVA - Warganet di media sosial (medsos) ramai meminta agar pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY) menghapus nama Pratama Arhan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 usai diterpa isu perselingkuhan.

Bermain Ciamik saat Lawan Arab Saudi, Berapa Biaya Naturalisasi Maarten Paes?

Kabar perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh istri Pratama Arhan, Azizah Salsa dengan Salim Nauderer kini sedang viral di media sosial.

Isu perselingkuhan ini langsung ramai sejak malam di media sosial X pada Selasa, 20 Agustus 2024.

Pengakuan Jujur Shin Tae-yong Ingin Tingggalkan Timnas Indonesia, Namun Tidak Jadi Gegara Sosok Ini

Sontak situasi mengejutkan itu akhirnya membuat beberapa suporter Timnas meminta STY untuk tidak memanggil Arhan pada laga melawan Arab Saudi dan Australia.

Alasannya, mereka beranggapan bahwa Pratama Arhan membutuhkan waktu untuk memperbaiki mentalnya yang sedang tidak baik-baik saja. 

Tahan Imbang Arab Saudi, Begini Prediksi Gus Dur soal Perjalanan Timnas Indonesia Menuju Piala Dunia

"Arhan tidak boleh dipanggil untuk kualifikasi, setidaknya untuk kampanye September. Kesehatan mentalnya tidak stabil dan dapat memengaruhi penampilannya di lapangan. Dia harus menggunakan waktu luangnya untuk menceraikan wanita jalang itu," tulis akun X @TheIndoLad.

Usut punya usut, pendapat dari salah seorang fans Timnas ini juga disetujui oleh fans lainnya. Ia berpendapat Arhan untuk saat ini tidak akan bisa fokus pada laga pertandingan yang akan dijalankan.  

Halaman Selanjutnya
img_title