Prediksi Formasi Timnas Indonesia Pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 usai Kedatangan Maarten Paes

Maarten Paes resmi bergabung dengan Timnas Indonesia.
Sumber :
  • tvonenews.com

Bandung, VIVA - Kiper klub FC Dallas, Maarten Paes sudah resmi bergabung dengan skuad Timnas Indonesia dan akan bermain di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

Bermain Ciamik saat Lawan Arab Saudi, Berapa Biaya Naturalisasi Maarten Paes?

Tentunya kedatangan Maarten akan menjadi amunisis tambahan bagi skuad Garuda untuk melawan Arab Saudi dan Australia pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada September mendatang.

Pertama, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Arab Saudi di King Abdullah Sports City pada 6 September 2024. 

Pengakuan Jujur Shin Tae-yong Ingin Tingggalkan Timnas Indonesia, Namun Tidak Jadi Gegara Sosok Ini

Kemudian pada 10 September 2024, Timnas Indonesia akan menjalani laga kandang melawan Australia di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. 

Meski menghadapi dua tim raksasa, namun kini para punggawa Timnas mendapat kabar gembira karena bergabungnya Maarten Paes.

Tahan Imbang Arab Saudi, Begini Prediksi Gus Dur soal Perjalanan Timnas Indonesia Menuju Piala Dunia

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, yang menyebut proses perpindahan Maarten dari KNVB (Belanda) sudah selesai. 

"Kabar baik bagi persepakbolaan Indonesia. PSSI pada hari ini menginformasikan bahwa setelah melalui proses yang cukup lama dan ekstensif, Maarten Paes akhirnya telah berhasil didaftarkan dan sekarang secara sah dapat bermain mewakili tim nasional Indonesia," bunyi pernyataan Erick Thohir di akun Instagram-nya, Minggu (18/8/2024). 

Halaman Selanjutnya
img_title