Persikab Bandung Tahan Imbang Permainan PSIM

Laga Persikab Bandung vs PSIM
Sumber :
  • Instagram PSIM

BANDUNG - Persikab Bandung dipaksa berbagi poin dalam laga pembukaan Liga 2 2022/2023 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Dimana sang tuan rumah bermain imbang 1-1 kala menjamu PSIM Yogyakarta.

Erick Thohir Beri Ucapan Selamat Kepada Tiga Tim Luar Jawa yang Promosi ke Liga 1

Dilansir viva.co.id, sebelum kick off, operator kompetisi mengadakan seremonial dengan menyajikan musik dan tarian, yang dihiasi bendera logo 28 klub peserta Liga 2 musim ini. 

Dalam jalannya pertandingan, Persikab maun PSIM sama sama-sama memainkan permainan cepat, meski di menit-menit awal kondisi lapangan sempat diguyur hujan.

Sangat Menarik Ditunggu, Liga 1 Musim Depan Benar-benar Liga Indonesia

Memasuki menit ke-24, PSIM membuka gol pertama melalui Aditya Putra. Sehingga membuat pihak tamu unggul sementara di kandang Persikab.

Tertinggal satu gol, Persikab kemudian bangkit dan semakin agresif menyerang. Sejumlah peluang tercipta, namun belum juga mampu membobol PSM.

Liga 1 Musim Depan Diwakili Seluruh Provinsi, Erick Thohir: Benar-benar Liga Indonesia

Akhirnya upaya menyamakan kedudukan terjadi pada menit ke -41. Dimana Malik Prayitno berhasil menjebolkan bola ke mulut gawang lewat sontekannya. Ia tampak piawai memanfaatkan peluang yang ada di kotak penalti PSIM. 

Hingga babak pertama berakhir, kedudukan masih belum berubah 1-1. Dimana kedua serangan dari dua belah tim belum mampu membobol gawang satu sama lain.

Halaman Selanjutnya
img_title