Lazio Tundukan Feyenoord di Babak Penyisihan UEFA Champions League

Lazio
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Lazio sukses menjalani laga perdananya saat bertarung melawan Feyenoord Rotterdam di persaingan Liga Eropa Grup F. Eks gelandang Inter Milan, Matias Vecino turut memberikan kontribusi dua gol dalam kemenangan Lazio.

Juventus Menang atas Lazio, Hal Ini Menjadi Perdebatan

Seperti diketahui, pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpico pada Kamis 8 September 2022 itu berakhir dengan skor kemenangan Lazio 4-2.

Dimana dua dari empat gol yang diraih Lazio, tercetak melalui peran Matias yang direkrut pada awal Agustus lalu. Kedua gol yang dihasilkan Matias yakni pada menit ke-28 dan menit ke-63.

Pedro Rodriguez Berlanjut di Klub Italia

Feyenoord Rotterdam

Photo :
  • Pinterest

Sementara dua gol lain Lazio dihasilkan oleh Luis Alberto pada menit ke-4 dan Felipe Anderson  pada menit ke-15. Feyenoord dalam laga itu hanya bisa memperkecil kekalahan dengan mencetak dua gol. Melalui peran Santiago Gimenez di menit ke-69 dan menit ke-88.

Kematian Tragis di Dunia Sepakbola, Sang Bintang Lazio Salah Satunya

Dalam pertandingan itu, Lazio memang tampak mendominasi permainan, dengan aspek penguasaan bola yang lebih unggul. Bahkan dari statistik capaian  tembakan ke arah gawang dan tendangan sudut, Lazio jauh lebih unggul dari rivalnya.

Halaman Selanjutnya
img_title