Kematian Tragis di Dunia Sepakbola, Sang Bintang Lazio Salah Satunya

Legenda lazio, Luciano Re Cecconi
Sumber :
  • viva.co.id

Viva BandungLuciano Re Cecconi, dijuluki l'Angelo Biondo (Malaikat Pirang), merupakan salah satu pemain sepak bola terbaik di masanya. Dia dikenal memiliki Kecepatan, kekuatan, fisik, dan etos kerjanya membuatnya menjadi bagian yang tak ternilai dari tim Lazio, yang ia mainkan dari tahun 1972-77.

Juventus Menang atas Lazio, Hal Ini Menjadi Perdebatan

Tim Lazio memang hebat, namun memiliki sisi gelap. Meski mereka adalah pemain hebat, mereka juga memiliki beberapa fakta menarik yaitu suka membawa senjata. Kebiasaan tim Lazio terkenal dengan pendukung politik sayap kanannya, yang berarti banyak pemain yang selalu membawa senjata.

Luciano Re Cecconi

Photo :
  • viva.co.id
Pedro Rodriguez Berlanjut di Klub Italia

Kronologi Kematian Malaikat Pirang.

Malam tanggal 18 Januari 1977, Luciano Re Cecconi, Pietro Ghedin, dan teman lainnya sedang berjalan-jalan keliling kota dan mendapat ide untuk mengerjai Bruno Tabochini, pemilik toko perhiasan. di kota Roma.

Sosok Luciano Re Cecconi, Bintang Lazio Yang Mati Muda Karena Hobbi Gilanya

Rencana gila mereka adalah melakukan perampokan palsu untuk menakut-nakuti Bruno Tabochin agar mereka bisa menertawakannya nanti. Mereka juga beinisiatif untuk menutup wajah dengan masker. Rencana itu kemudian menjadi lelucon terburuk dan terakhir Luciano Re Ceccon.

Luciano Re Cecconi dan teman-temannya memasuki toko dengan masker wajah dan senjata di tangan sambil berteriak "Angkat tangan!". Bahkan ketika kita membacanya, ini sepertinya bukan ide yang cerdas, tetapi lelucon ini mungkin berjalan sesuai rencana jika satu detail kecil tidak mengubahnya menjadi mimpi buruk. apa itu

Halaman Selanjutnya
img_title