Statistik Argentina Bekuk Honduras 3-0 Uji Coba Piala Dunia Qatar 2022

Lionel Messi
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Laga uji coba Argentina kontra Honduras berujung kemenangan bagi Messi Cs dengan skor akhir 3-0. Kemenangan itu diraih oleh gol Lautaro Martinez di menit 16 dan Lionel Messi pada menit akhir di babak pertama.

Lionel Messi Absen ketika Inter Miami Kalah, Inilah Alasannya

Selama pertandingan, Argentina tercatat telah melakukan tendangan ke gawang sebanyak 17 kali, sedangkan Honduras dua kali. 

Sementara untuk Shot on Target, Argentina hanya delapan dan Honduras nol. dalam pertandingan itu pun penguasaan bola didominasi oleh Argentina 68 persen, sedangkan Honduras 32 persen.

Shin Tae-yong Minta Dicarikan Lawan yang Sekuat Timnas Argentina

Untuk intensitas passing pun Argentina sebanyak 675 dengan akurasi 93 persen dibanding honduras 315 dengan akurasi 84 persen. Sedangkan pelanggaran, Argentina 11, Honduras 12.

Timnas Argentina

Photo :
  • Unggahan Twitter @Argentina
Ini 2 Pemain Timnas Indonesia yang Dipuji dan Diancam Shin Tae-yong

Seperti diketahui, jadwal pertandingan Argentina melawan Honduras  akan digelar pada Jumat atau Sabtu pagi WIB. Bagi sang mega bintang, Lionel Messi, dua laga tersebut tentu menjadi ajang pemanasan sebelum mulai bertanding melawan negaranya.

Pada pertandingan sebelumnya, Brasil sebenarnya menjadi laga uji coba Argentina. Namun karena sejumlah pemain  terserang Covid, laga tersebut dibatalkan.

Halaman Selanjutnya
img_title