Manchester City Menggila di UEFA Champions League, Sikat Habis Lawan

Manchester City
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Usai meremukan Manchester United 6-3 di Premier League, Manchester City kembali menggila dengan mengalahkan Copenhagen 5-0 di pertandingan ketiga Grup G Liga Champions 2022-2023. Sebelumnya Mancity memang diprediksi kuat mengalahkan Copenhagen. Seperti diketahui, laga ketiga Mancity di Grup G Liga Champhions itu digelar pada Kamis dini hari, 6 Oktober 2022.

Manchester United 'Pede' Juara Liga Champions Musim Ini

Erling Haaland cs berhasil memperlihatkan tajinya dengan pesta gol yang tak terbalas. Di laga Ini Erlinh Haaland kembali menjadi bintang lapangan dengan menyumbang dual gol kemenangan. Yakni pada menit ke-7 dan menit ke-32 pertandingan. 

Sementara sisanya yakni Khocholava pada menit ke-39, R Mahrez pada menit ke-55, dan J Alvarez pada menit ke-76. Dari catatan statistik Copenhagen seakan tak berkutik saat berhadapan dengan Mancity. Terlebih dengan penguasaan bola Mancity yang dominan, 76 persen. Sementara Copenhagen hanya mampu mencapai 24 persen.

Respons Xavi atas Kasus Suap Wasit Barcelona

UEFA Champions League

Photo :
  • Pinterest

Selain meski tercatan melakukan dua tembakan, Copenhagen tak tercatat mampu melakukan tembakan yang mengarah ke gawang. Adapun Mancity tercatat melesatkan 30 tembakan dengan 16 tembakan yang mengarah ke gawang.

Prediksi Pertandingan Piala Liga Inggris, New Castle United Lawan Manchester City

Dengan kemenangan beruntun selama tiga kali, Tim yang memiliki julukan The Citizens bertengger di puncak klasemen grup, dengan raihan 9 poin. Sementara Copenhagen harus terhempas ke posisi juru kunci grup dengan perolehan satu poin. (hru)