Chelsea Sukses Bikin Malu AC Milan di Penyisihan UEFA Champions League

Pierre-Emerick Aubameyang
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Babak penyisihan UEFA Champions League antara AC Milan kontra Chelsea berakhir dengan kemenangan bagi The Blues dengan skor 0-2.  Gol diciptakan Jorginho pada menit ke 21 dengan tendangan pinalti dan Aubameyang pada menit ke 34.

Chelsea Menyedihkan di Tangan Pochettino, Inilah Alasannya

Pada laga itu pertandingan berlangsung sengit dengan dominasi penguasaan bola 71 persen dibandingkan AC Milan 29 persen. 

Raihan tersebut, menjadikan Chelsea memuncaki klasemen grup E dengan catatan dua kemenangan, satu draw dan satu kalah, sementara AC Milan harus puas berada di posisi tiga dengan catatan dua kali kalah, satu kali menang dan satu draw.

Chelsea Alami Masalah yang Pelik, Begini Cara Mengatasinya

UEFA Champions League

Photo :
  • Pinterest

Sebelumnya, sepak terjang Chelsea tentu tak bisa dibilang sembarang. Pasalnya tim yang memiliki julukan The Blues ini telah berhasil mengalahkan AC Milan pada leg sebelumnya dengan kemenangan telak 3-0.

Resmi! Julian Nagelsmann Jadi Pelatih Timnas Jerman

Ketiga gol Chelsea itu yakni, Wesley Fofana pada menit ke-23, Pierre-Emerik Aubameyang pada menit ke-56, dan Reece James pada menit ke-62. Sehingga dalam laga sebelumnya, AC Milan dibuat keteteran saat menghadapi Chelsea.

Halaman Selanjutnya
img_title