Bungkam Almeria, Manchester City Puncaki Klasemen Premier League

Manchester City Premier League
Sumber :
  • twitter@Mancity

BANDUNG - Berhasil menaklukkan Fulham di Eihad Stadium Manchester City naik ke puncak klasemen Premier League 2022/2023. The Citizens naik ke puncak kangkangi Arsenal.

Manchester United 'Pede' Juara Liga Champions Musim Ini

Dilansir dai viva.co.id Skuad asuhan Pep Guardiola berhadapan dengan Fulham pada Sabtu malam WIB 5 November 2022. Duel yang digelar di Etihad Stadium itu berjalan seru.

Tuan rumah unggul lebih dulu menit ke-16 melalui Julian Alvarez. Sayang 10 menit berselang mereka harus tampil dengan 10 pemain usai Joao Cancelo mendapat kartu merah dari wasit.

Prediksi Pertandingan Piala Liga Inggris, New Castle United Lawan Manchester City

Dua menit selanjutnya Fulham menyeimbangkan skor lewat titik putih. Beruntung tuan rumah bisa menjaga keseimbangan tim, di menit akhir mereka mencetak gol kemenangan melalui penalti Erling Haaland.

Tambahan tiga poin membuat ManCity posisinya merangkak dari klasemen. Mereka kini ada di puncak klasemen sementara menggeser Arsenal dengan torehan 32 poin dari 13 pertandingan. Mereka berselisih 1 poin saja dari Arsenal di posisi kedua dengan 31 poin tapi Meriam London belum melakoni pekan ke-13.

Burnley Lawan Manchester United, Selebrasi Casemiro Dipertanyakan