Sukses Taklukan Antalyaspor 3-2, Ketua PSSI: Terus Berproses

Timnas Indonesia U-20 Marselino
Sumber :
  • pssi.org

BANDUNG - Timnas Indonesia U-0 terus menunjukkan performanya dalam uji coba di Turki pada Selasa, 8 November 2022. Timnas Indonesia U-20 sukses tekuk Antalyaspor dengan skor tipis 3-2.

Kualifikasi Piala Dunia Asia, Ini Analisa Pelatih Vietnam Soal Timnas Indonesia

Tim U-20 Indonesia sukses mencuri kemenangan 3-2 atas klub Antalayaspor U-20 pada laga uji coba di Limak Arcadia Football Center, Turki.

Marselino Ferdinan menjadi pemain kunci dalam laga ini, dengan dua golnya di menit ke-47' dan 63'. Satu gol lainnya dicetak oleh Ronaldo Kwateh pada menit ke-89'.

Puji Shin Tae-yong, Pelatih Vietnam Akui Kekuatan Timnas Indonesia

Ini merupakan uji coba keempat selama tim berada di Turki. Uji coba pertama, mereka kalah melawan tuan rumah Turki U-20 1-2, laga kedua mereka menang 3-1 saat jumpa Moldova U-20, laga ketiga bermain imbang tanpa gol dengan lawan yang sama.

Mengenai hasil positif itu, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengucapkan selamat kepada tim atas kerja kerasnya. 5"Terus berproses, Garuda Nusantara, nikmati proses dengan elegan. Karena kerja keras tak akan mengkhianati hasil," katanya dikutip dari pssi.org pada Rabu, 9 November 2022. 6Meski begitu, Iriawan tetap berpesan kepada tim, "Mereka harus tetap terus kerja ker

Protes Keras Indonesia ke AFC Tak Akan Mengubah Skor Akhir, Ternyata Ini Tujuan Besarnya

s, fokus, disiplin demi meraih hasil maksimal di setiap laga yang akan dihadapi kedepannya," tegasnya.