Festival Aneh di Haiti, Ritual Seks Massal di Air Terjun

Ritual Saut d'eau Haiti
Sumber :
  • The Nerdy Nomad

BANDUNG – Tiap negara, tiap daerah tentu memiliki banyak perbedaan adat dan tradisi. Mulai dari kehidupan sehari-hari bahkan hingga ritual-ritual tabu. 

Kisah Nenek Usia 70 Tahun Rela Jadi PSK, Hanya Dibayar Rp4 Ribu

Seperti hal yang terjadi di Haiti, Kepulauan Karabia ini. Ada sebuah festival seks bernama Saut d’Eau. Festival ini merupakan tradisi tahunan yang dilakukan masyarakat setempat secara turun temurun. 

Hal yang membuat tabu nan aneh, mereka yang ikut ke dalam ritual itu, melakukan mandi bersama dan berhubungan seks di bawah air terjun Saut d’Eau di Mirebalais, sekitar 60 kilometer dari Kota Port-au-Prince. 

Kurang Gairah saat Bercinta? Cobain Gaya Pancake Ini, Dijamin Puas Sampai Klimaks

Ritual yang sudah berlangsung sejak zaman dulu tersebut kini menjadi salah satu festival wisata di Haiti, di mana para wisatawan bisa berkunjung ke Saut d’Eau dan menyaksikan langsung ritual unik warga setempat.

Ritual tersebut dipercaya akan mendapat kebahagiaan serta keberuntungan dalam hidup. 

Pancake, Gaya Seks yang Dijamin Makin Menantang dan Menggairahkan saat di Atas Ranjang

Melansir dari laman Visit Haiti, setiap 16 dan 17 Juli, orang-orang dari seluruh Haiti akan pergi berziarah ke air terjun Saut d’Eau. Mereka melakukan sederet ritual termasuk berhubungan seks secara massal atau biasa disebut orgy, menjadikan ritual keagamaan campuran antara kepercayaan Voodoo dan Katolik. 

Kegiatan ini juga bisa disebut Festival Seks Saut d’Eau. Mereka percaya bahwa Virgin Mary atau Bunda Maria akan muncul di air terjun Saut d’Eau. 

Halaman Selanjutnya
img_title