Dewa Selling Luncurkan DEP Bantu Kembangkan Bisnis Pelaku UMKM

Peluncuran DEP
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Dewa Eka Prayoga yang dikenal juga sebagai Dewa Selling baru saja meluncurkan Dewa Eka Prayoga Management (DEP) pada Selasa, 22 November 2022.

Profil Lengkap Harvey Moeis, Suami Sandra Dewi yang Jadi Tersangka Kasus Korupsi

DEP ini berguna untuk membantu para pelaku UMKM dan pemilik brand di seluruh Indonesia dalam pengembangan bisnisnya.

Menurut Kang Dewa, para pelaku UMKM dan pemilik brand umumnya membutuhkan exposure lebih dalam memasarkan produknya. Di sisi lain, mereka kerap menghadapi masalah pemasaran, termasuk fundamental keuangannya.

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

Hadirnya DEP ini bertujuan untuk mengatasi berbagai permasalahan yang kerap dihadapi para pelaku UMKM dan pemilik brand tersebut, agar bisnisnya dapat terus berkembang dan meraih sukses.

"Jadi lebih ke sistemasi bagaimana kita menebarkan manfaat lewat apa yang kita miliki. Kalau misal brand berarti exposure dari brand-nya itu sendiri semakin besar dengan segala akses di sosmed seperti Instagram, Facebook, Tiktok, Youtube dan macam macam. Untuk UMKM tidak hanya exposure, tapi juga dari segi strategi dan juga fundamental," tutur Kang Dewa dalam peluncuran DEP Management di The Saparua, Jalan Ambon, Kota Bandung, Selasa.

Janggal, Korban Inses di Bengkulu Peluk dan Tangisi Pelaku: Cepat Pulang Kak, Aku Tunggu

"Karena kan biasanya UMKM itu masalah nomor satu kan marketing, tapi juga kadang fundamental keuangan masih kacau. Nah ini yang bisa kita profit (lewat DEP Management) dari segi couching dan sejenisnya," sambung Kang Dewa.

Kang Dewa melanjutkan, sebelum adanya DEP Management, dirinya juga telah sering membantu para pelaku bisnis untuk mengembangkan omset dan profitnya. Namun, diakuinya, bantuan yang diberikan masih sangat terbatas. Maka dari itu, hadirnya DEP Management diharapkan bisa lebih membantu para pelaku bisnis maupun UMKM tumbuh secara signifikan.

Halaman Selanjutnya
img_title