Mau Bikin Wanita Gelinjang di Ranjang hingga Klimaks? Ikuti Trik Ini

Ilustrasi pasutri
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Bagi setiap wanita, meraih gairah hingga klimaks bukanlah hal mudah dicapai saat bercinta di ranjang bersama pasangan. Namun rupanya, ada 6 hal yang membuat gairah para wanita kian intens mencapai titik nikmat tak terpatahkan, yang sangat disayangkan, tak diketahui banyak pria.

Tersangka Kasus Korupsi Eks Gubernur Maluku Utara Habiskan Dana Rp3 M untuk Open BO

Banyak wanita yang enggan membicarakan berbagai pikirannya mengenai seks kepada pasangannya. Padahal, komunikasi yang lancar menjadi kunci utama untuk mendapatkan gairah seksual yang nikmat. Nah, para pakar telah mengetahui apa yang diinginkan kebanyakan wanita di ranjang melalui serangkaian survei. Berikut 6 keinginan terdalam para wanita untuk melecut gairahnya, dikutip dari laman The Sun.

- Buka Pikiranmu

Profil dan Nama Asli Wanda Hara, Pria yang Diduga Datang ke Kajian Hanan Attaki Pakai Cadar

Para pria harus menghidupkan pikiran pasangannya sebelum memulainya pada tubuh mereka. Sebagian besar wanita perlu merasa aman dan memiliki ikatan emosional untuk sepenuhnya memercayai pasangan seksual mereka dan membiarkan diri mereka melayang saking nikmatnya dari balik selimut. Baik itu hubungan baru atau jangka panjang, komunikasi adalah kunci untuk seks yang hebat.

- Kualitas Diperhitungkan

7 Cara Simpel Mengecilkan Perut Buncit Pada Pria, Bisa Dicoba di Rumah

Kabar baiknya, wanita tidak suka seks yang berlangsung berjam-jam. Sayangnya, sebagian besar orang mendapatkan pendidikan seks dari pornografi arus utama, yang secara keliru menggambarkan seks yang baik akan berlangsung selamanya.

Faktanya, 75 persen wanita tidak akan pernah mencapai orgasme hanya dari hubungan intim, inilah mengapa foreplay sangat penting. Habiskan setidaknya sepuluh hingga 15 menit untuk menyentuh, menggoda, atau menggunakan mainan seks padanya sebelum beralih ke seks penetrasi. Sebagai wanita, sangat penting bagi Anda untuk tidak memalsukan orgasme.

Halaman Selanjutnya
img_title