Membedah Alasan Pria Lebih Terobsesi Wanita dengan Payudara Besar

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Memiliki payudara besar bagi sebagian wanita cukup membuat risih. Pasal tidak sedikit dari mereka yang mendapatkan komentar nakal dari para pria.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Bahkan tidak sedikit dari pria yang memilih untuk memiliki pasangan dengan ukuran payudara besar. Lantas apa yang membuat pria begitu 'terbelangga' saat melihat wanita dengan payudara berukuran besar?

Melansir laman Her, dalam The Chemistry Between Us: Love, Sex and the Science of Attraction yang ditulis oleh Larry Young dan Brian Alexander membedah tentang alasan terkait permasalahan ini.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Dalam buku itu, keduanya telah membedah secara rumit semua unsur emosional, biologis, dan budaya di balik alasan sebenarnya mengapa pria begitu tertarik pada payudara wanita.

Para penulis sangat yakin bahwa pria 'straight' terobsesi dengan payudara wanita hanya karena hormon yang dilepaskan selama wanita menyusui, yang membantu membuat ikatan yang kuat antara ibu dan anak.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Mereka percaya bahwa pria yang mengasihi secara langsung saat anak-anak kemudian tumbuh dengan dorongan evolusioner untuk ikatan pengasuhan yang kuat dengan pasangan wanitanya.

Namun ada banyak alasan lain mengapa pria begitu terobsesi dengan payudara.

Halaman Selanjutnya
img_title