Deretan Ramalan Kartun The Simpsons yang Bakal Terjadi di Tahun 2023

Prediksi The Simpson Trum nyapres 2024
Sumber :
  • nypost.com

BANDUNG – Orang-orang telah mencoba memprediksi masa depan selama umat manusia ada. Mulai dari Baba Vanga yang mistis hingga bangsa Maya, The Simpson's nyata juga telah membuat prediksi yang akan membuat Anda merinding saat mengetahuinya.

Masuk 8 Besar, Ini Link Nonton Timnas Indonesia vs Korea Selatan di Piala Asia U23 2024

Serial yang sudah berjalan lama ini terkenal membangun reputasi untuk meramalkan masa depan kita. Selama lebih dari tiga dekade, serial ini berkembang pesat dengan audiens yang berdedikasi yang berinvestasi di Homer, Marge, Bart, Lisa, dan Maggie.

The Simpsons telah menjadi salah satu sitkom yang selalu membuat penonton penasaran dengan prediksi mereka dan bagaimana beberapa di antaranya telah berhasil menjadi kenyataan di masa lalu.

Link Live Streaming Indonesia vs Korea Selatan Piala Asia U23 2024

Dengan dimulainya Tahun Baru saat kita memasuki tahun 2023, sebuah postingan TikTok berhasil mengumpulkan semua prediksi tentang tahun yang telah dibuat di sitkom tersebut. 

Sebuah video yang dibagikan oleh pengguna TikTok @rantersc membagikan postingan yang menunjukkan, bahwa virus baru akan datang pada tahun 2023 bersamaan dengan "beberapa perang".

Daftar Kartu Prakerja Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu, Ikuti Langkah Ini Supaya Lolos

Sebelumnya, kita telah melihat beberapa prediksi dari The Simpsons yang menjadi kenyataan, seperti penampilan Super Bowl Lady Gaga, kepresidenan Donald Trump , virus Corona, dan lainnya.

The Simpsons berputar di sekitar keluarga yang terdiri dari karakter utama Homer (disuarakan oleh Dan Castellaneta), Marge (disuarakan oleh Julie Kavner), Lisa (disuarakan oleh Yeardley Smith), Bart (disuarakan oleh Nancy Cartwright), dan Maggie. 

Halaman Selanjutnya
img_title