4 Arti Mimpi Tentang Seks, Bercinta Bareng Mantan hingga Banyak Orang

Ilustrasi tidur miring
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Setelah tertidur lelap, banyak jenis mimpi yang hadir di pola pikir seseorang, termasuk mengenai seks. Mulai dari gaya intim yang aneh hingga seks dengan mantan, adakah makna tersembunyi dibalik mimpi sensual tersebut?

Kisah Nenek Usia 70 Tahun Rela Jadi PSK, Hanya Dibayar Rp4 Ribu

Meskipun mimpi tentang keintiman sering tampak normal, namun ketika berpusat di sekitar mantan atau kekasih, mimpi itu juga bisa tampak tidak masuk akal. Faktanya, mimpi seks mencakup sekitar 8 persen dari semua mimpi yang dilaporkan, lebih dari 3.500, dalam sebuah penelitian oleh Antonio Zadra, PhD, dari University of Montreal.

Seperti dilansir dari American Academy of Sleep Medicine (AASM), hubungan seksual merupakan jenis konten mimpi seksual yang paling sering terjadi di antara pria dan wanita. Tercatat empat jenis mimpi sensual antara lain proposisi seksual, berciuman, fantasi seks, hingga onani.

Ngaku Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali Menikah dengan Istri Muda

Bahkan, baik pria maupun wanita dilaporkan mengalami orgasme sekitar 4 persen dari mimpi seks mereka. Gelombang kesenangan yang bergelombang cenderung akan memberi tahu Anda arti di balik skenario tidur yang panas ini seringkali bahkan bukan tentang seks. Oleh karena itu, kita tidak boleh mengartikannya secara harfiah.

Meskipun Anda dapat menggali detail kotor dari setiap jenis mimpi seks, ada beberapa tema menyeluruh yang perlu diingat saat mengevaluasi salah satu dari spesifikasi sensual ini. Apa saja maknanya?

Kuasa Hukum Minta Ibu Norma Risma da Rozy Ditahan, Ini Alasannya

1. Mimpi seks dapat menghubungkan perasaan masa lalu dengan masa kini

Angkat tangan Anda jika Anda pernah tidur dengan mantan Anda dalam mimpi Anda. (Banyak orang pada titik tertentu-tidak perlu malu di sini.) Terkadang, ini adalah fantasi yang nikmat, dan begitu menyesatkan. Tapi, seks dengan mantan Anda adalah salah satu yang lebih umum.

Halaman Selanjutnya
img_title