Heboh Pelakor, Ternyata Ini Alasan Wanita Mau Jadi Simpanan Pria Beristri

Ilustrasi pasangan selingkuh
Ilustrasi pasangan selingkuh
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Isu tentang wanita simpanan sudah sering beredar. Bahkan beberapa wanita simpanan dengan lantang dan berani  mempublikasikan hubungan terlarang mereka di media sosial.

Tidak sedikit pertengkaran antara istri sah melawan simpanan ramai di media sosial. Misalnya, video viral salah seorang wanita yang menggerebek suaminya yang merupakan seorang pilot maskapai di rumahnya dengan wanita simpanannya yang merupakan pramugari sempat.

Isu perselingkuhan pun sering diangkat ke dalam layar kaca seperti drama The World of Married, drama Korea adaptasi dari serial Dr. Foster ini juga berhasil menjadi sorotan penonton. Dalam serial tersebut, wanita simpanan digambarkan sebagai wanita cantik dan muda yang berasal dari keluarga terpandang.

Lantas, apa yang membuat seorang wanita memilih untuk menjadi simpanan pria beristri? Seorang konselor keluarga dan hubungan, Joji Racelis menjelaskan bahwa wanita tersebut biasanya memiliki cara untuk membenarkan apa yang mereka lakukan.

"Mereka sering berpikir bahwa ini adalah cinta sejati, (bahwa) saya satu-satunya ruang kebahagiaannya (dan) dia menikah dengan seorang penyihir. Mereka memungkinkan apa yang mereka lakukan," kata Racelis dalam sebuah wawancara di DZMM mengutip laman ABS-CBN News.

Dia menambahkan bahwa kebanyakan wanita yang berada dalam hubungan semacam ini tidak menyadari bahwa mereka melakukan sesuatu yang salah.

"Dalam pikiran mereka, mereka berhak melakukan ini. Memasuki situasi seperti itu, mereka tidak berpikir mereka salah," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title