Mengenal Ann Grace Perempuan yang Pernah Disakiti Mantan Suaminya, yang Memilih menikahi 3 Pria

perempuan yang memilih menikahi tiga pria
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA BandungAnn G.A. adalah perempuan yang dilahirkan dilingkungan pendeta kristiani di komunitas Teso Uganda. Dia dilahirkan dilingkungan yang memengang teguh tradisi yang berlaku di sana.

Tradisi Puasa Setengah Hari Bagi Anak anak, Ini Kata Ustadz Khalid Basalamah

Ann G. A juga mengikuti aturan untuk menikah hanya dengan satu pria seperti  kebiasaan yang ada dalam komunitas tersebut. Tetapi nasib berkata lain laki-laki yang ia nikahi akhirnya mengecewakn dirinya.

Wanita yang telah berusia 38 tahun tersebut akhirnya memilih untuk berseberangan dengan komunitas dan tradisi yang ada di lingkungannya itu. ia memilih jalan dengan menikahi 3 pria (poliandri). seperti informasi yang disampaikan oleh ayahnya bahwa sang anak kini telah menikah dengan 3 pria sekaligus.

Ustadz Khalid Basalamah Tolak Tradisi Puasa Setengah Hari: Mana Hadisnya?

Mantan suaminya itu kata Ann G.A. membuat ia kecewa karena dia tidak berguna. tugas yang seharusnya suaminya kerjakan, tetapi malah menjadi pekerjaan  istri.

Dia terus mencari laki-laki yang istimewa menurut perspektif dia. Namun nasib berkata lain karena sampai detik ini pun saya harus memberi makan laki-laki yang saya miliki. jadi selama pria yang saya temui tidak sesui dengan yang saya inginkan. pencarian belum berakhir.

Khalid Basalamah Larang Orang Tua Ajarkan Puasa 1/2 Hari Kepada Anak, Sebut Tidak Ada dalam Syariat

"Suami saya tidak berguna  dan saya tetap menjadi pencari nafkah. ketika saya meninggalkannya, saya mulai mencari seseorang yang istimewa itu , tetapi saya belum menemukannya karena bahkan sekarang, saya harus memberi makan pria-pria yang saya miliki. jadi, pencarian saya terus berlanjut," kata Ann kepada Sunday Vision. seperti dikutip dari viva.co.id

Semua suami Ann G.A. tinggal rumah mereka masing-masing. meski begitu mereaka melaporkan bergaual dengan baik  satu  sam lain. bahkan para laki-laki itu menggap Ann sebagai kepala keluarga dan apapun yang ia putusan akan menjadi aturan.

Halaman Selanjutnya
img_title