Bahaya! Berhubungan Seks saat Menstruasi ada Efeknya Ini Kata Dokter Boyke

Foto Dokter Boyke
Sumber :
  • VIVA Group

Viva Bandung – Melakukan hubungan seksual ketika sang wanita sedang dalam kondisi datang bulan atau menstruasi ternyata memiliki efek samping yang berbahaya bagi tubuh dan kesehatan.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Hal tersebut disampaikan langsung oleh dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS, atau yang juga akrab disapa Dokter Boyke, dokter sekaligus seksolog populer di Indonesia.

Dokter Boyke juga memiliki pesan untuk para pria dalam menjaga pasangan bercintanya. Kira-kira apa ya? Intip sama-sama yuk melalui ulasan berikut.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Efek Berbahaya Berhubungan Seksual Ketika Sedang Datang Bulan

Umumnya, para wanita kedatangan tamu bulanan mereka atau menstruasi setiap bulannya yang berlangsung selama beberapa hari hingga satu minggu lamanya.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Ketika sedang datang bulan, apakah sang wanita bisa melakukan hubungan intim dengan pasangannya? Dokter Boyke sempat menjawab rasa penasaran tersebut ketika diundang ke kanal YouTube Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

“Dulu aku punya suami kaya minta di sini, di situ, lewat belakang, lewat depan, lewat atas,” tutur Nikita Mirzani, dilansir dari YouTube Crazy Nikmir REAL, 6 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title