3 Doa Agar Pekerjaan Berkah dan Rezeki Berlimpah

Ilustrasi Doa Agar Pekerjaan Berkah
Sumber :
  • VIVA Group

Viva Bandung – Dalam menjalani kehidupan sehari-hari, semangat dan motivasi dalam bekerja sangat penting. Tapi tak hanya dengan itu, dibutuhkan doa agar sesuatu yang dikerjakan dan rezeki yang didapatkan berkah. karena terkadang, meski sudah melakukan segala upaya, kita masih merasa kehilangan semangat dan ingin menyerah.

Doa Akhir Ramadhan dan Artinya Beserta Amalan-amalan Sunah yang Dianjurkan

Salah satu cara untuk meningkatkan semangat dan motivasi adalah dengan membaca doa-doa semangat kerja. Berikut adalah beberapa doa semangat bekerja. Yuk simak!

1. Doa Terhindar dari Sifat Malas

Momen Ammar Zoni Jalani Puasa Ramadan di Penjara, Sering Lakukan Ini

Dalam doa ini, kita memohon kepada Allah SWT untuk menghilangkan sikap malas. Selain itu, doa ini juga bisa digunakan agar otak kita bekerja dengan baik.

اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَالْجُبْنِ وَالْهَرَمِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ فِتْنَةِ الْمَحْيَا وَالْمَمَاتِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ

3 Waktu Ini Buat Doa Cepat Terkabul, Ustaz Khalid Basalamah Anjurkan di Bulan Ramadhan

Allaahumma innii a`Uudzu bika Minal `ajzi wal kasali wal jubni wal haromi wa a`uudzu bika min fitnatil mahyaa wal mamaat wa w`uudzu bika min `adzaabil qobri.

Artinya: “Ya Allah aku berlindung kepada-Mu dari sikap lemah, malas, pengecut dan kepikunan dan aku berlindung kepada-Mu dari fitnah kehidupan dan kematian dan aku berlindung kepada-Mu dari siksa kubur,”

Halaman Selanjutnya
img_title