Tips Liburan Hemat Bareng Keluarga, Dijamin Kantong Aman Deh!

Ilustrasi Tips Liburan Hemat Bareng Keluarga
Sumber :
  • VIVA Group

Viva BandungLiburan bersama keluarga tentunya menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu. Sayangnya, seringkali liburan bersama keluarga dianggap sebagai kegiatan yang membutuhkan banyak biaya dan memakan waktu yang cukup lama untuk menabung merencanakannya.

NIK KTP Ini Cair Bansos PKH & PKH Plus Tahap 4 Bulan Juli-Agustus 2024, Cek Tanggal Pencairannya

Namun, sebenarnya ada banyak cara untuk menikmati liburan bersama keluarga tanpa harus merogoh kocek yang dalam. Kira-kira cara apa saja yang cocok untuk menghemat budget saat liburan? yuk simak artikelnya!

1. Pilih Destinasi yang Terjangkau

Tak Diberi Ongkos Tambahan, Sopir Ambulans RSUD Sintang Turunkan Jenazah Bayi di SPBU

Pertimbangkan destinasi yang terjangkau untuk liburan bersama keluarga. Hindari memilih destinasi wisata yang jauh dan memerlukan biaya transportasi yang tinggi. Cobalah untuk mencari destinasi wisata yang ada di sekitar kota atau wilayah tempat tinggal Anda. Dengan begitu, Anda bisa menghemat biaya transportasi dan mengurangi waktu perjalanan.

2. Cari Promo dan Diskon

Keberadaan Saksi Aep Usai Pegi Setiawan Bebas Masih Jadi Misteri, Keluarga Ngaku Tidak Tahu

Seringkali ada banyak promo dan diskon untuk hotel, tiket pesawat, dan destinasi wisata. Manfaatkan promo dan diskon tersebut untuk menghemat pengeluaran liburan bersama keluarga. Anda bisa mencari promo dan diskon tersebut melalui situs-situs travel atau mengikuti akun media sosial dari maskapai penerbangan, hotel, atau tempat wisata yang ingin Anda kunjungi.

3. Pilih Penginapan Murah

Halaman Selanjutnya
img_title