Jangan Teledor! Ini Tips Hindari Lupa Menaruh Barang, Dijamin Tertata Rapi

Ilustrasi Tips Lupa Menaruh Barang
Sumber :
  • VIVA Group

Viva Bandung – Terkadang kita seringkali lupa menaruh barang yang seharusnya ditempatkan di tempat tertentu. Hal ini tentu bisa mengganggu aktivitas kita sehari-hari dan tentu akan menjengkelkan jika barang tersebut susah ditemukan seperti mencari kunci mobil yang hilang atau mencari dompet yang tertinggal di suatu tempat. 

Saldo DANA THR Online Anda Cair Hari Ini, Ini 3 Cara Klaimnya, Dijamin Aman

Oleh karena itu, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa membantu Anda agar tidak lupa menaruh barang.

1. Tentukan Tempat Penyimpanan yang Tepat

Adzam Punya Kebiasaan Ini, Nathalie Holscher Larang Nginap di Rumah Sule

Langkah pertama untuk menghindari kebiasaan lupa menaruh barang adalah dengan menentukan tempat penyimpanan yang tepat untuk setiap barang yang Anda miliki. Misalnya, buku-buku dapat ditempatkan di rak buku, kunci mobil bisa ditaruh di dalam laci meja, dan dompet bisa diletakkan di dalam tas atau di atas meja.

Dengan menentukan tempat yang tepat untuk setiap barang, Anda dapat mengurangi kemungkinan kehilangan atau lupa menaruh barang.

Nathalie Holscher Larang Adzam Nginap di Rumah Sule, Punya Kebiasaan Pegang Ini

2. Gunakan Label atau Stiker

Jika Anda memiliki banyak barang yang disimpan di dalam kotak atau wadah, gunakan label atau stiker untuk menandai isinya. Hal ini akan memudahkan Anda dalam mencari barang yang Anda butuhkan dan juga membantu Anda mengingat di mana tempat Anda menyimpan barang tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title