Pesan Buya Yahya Jika Suami Mimpi Istri Berzina dengan Pria Lain

Buya Yahya
Sumber :
  • Pixabay

VIVA BandungMimpi adalah bunga tidur yang mustahil terjadi di dunia nyata. Namun bagaimana jika seorang suami bermimpi istrinya berzina dengan pria lain.

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

Dilansir Rabu (10/05/23) dari tayangan youtube channel Al-Bahjah TV dengan judul "Mimpi Istri Berzina, Apa Maknanya? - Buya Yahya Menjawab" yang diunggah pada 22 Januari 2019.

"Apa maksudnya jika kita sering mimpi istri berzina dengan orang lain. Saya sudah setahun lebih mengalami hal ini, dalam seminggu bisa 3 kali bermimpi sepeti itu, mohon penjelasannya Buya," tanya salah seorang jamaah.

Sunan Kalijaga Unggah Foto Salmafina di Depan Kabah, Kembali Islam?

"Mimpi baik adalah dari Allah. Kalo mimpi jelek adalah dari setan, bisikan setan. Mimpi yang jelek akan menimbulkan was-was di hati," jawab Buya Yahya.

Buya Yahya menambahkan bahwa mungkin dari hati sudah ada perasaan suudzon atau prasangka buruk terhadap istrinya. 

Cerai dengan Kiki Amalia, Markus Horison Kini Gandeng Hijaber Cantik Asal Bandung

"Karena perasaan buruk dengan istrinya, setan ingin merusak kemudian masuk dalam mimpi. Sudah begitu mimpi dipercayai lagi," papar Buya Yahya.

Menurut Buya Yahya, mimpi adalah mimpi, jika anda bermimpi buruk maka baca surat Al-Falaq dan An-Nas. Kemudian jika mimpi buruk bisa membaca Ta'awudz sambil meludah kekiri.

Halaman Selanjutnya
img_title