Ada di Trailer Thor, Ini Profil Christian Bale Bikin Bringas Netizen

Christian Bale
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG - Kemunculan perdana Christian Bale pada trailer Thor: Love and Thunder yang dirilis Selasa, 24 Mei 2022 menyita perhatian warga netizen. Penampilan Christian Bale disebut warganet menyerupai salah satu karakter dalam Harry Potter, Lord Voldemort.

Sosok Gorr di Film Thor: Love and Thunder, Diperankan Christian Bale

Christian Bale berperan sebagai Gorr the God Butcher dalam film terbaru Thor yang akan dirilis pada Juli 2022. Tokoh ini dipastikan menjadi musuh utama dengan penampilan serba putih. Wajahnya menyeramkan dan disebut mirip Voldemort.

Terlihat pada trailer, Asgard sebelumnya jatuh dan usai peristiwa "Endgame," Thor mencoba menemukan kedamaian batin, tetapi terhalang oleh ancaman Gorr yang akan memusnahkan para dewa.

Ayo Klik Link DANA Kaget Rp600 Ribu Hari Ini Jumat 26 April 2024, Langsung Cair

Untuk memenuhi rasa penasaran publik, berikut ini profil lengkap Christian Bale yang dilansir dari berbagai sumber. Christian Charles Philip Bale lahir 30 Januari 1974 adalah aktor asal Wales.

Dikenal karena keserbagunaannya dan transformasi fisik yang berulang untuk memainkan perannya, dia telah menjadi leading man dalam film dari beberapa genre. Christian Bale adalah penerima berbagai penghargaan, termasuk sebuah Academy Award dan dua Golden Globe Awards. Majalah Time memasukkannya ke dalam list of the 100 most influential people in the world pada tahun 2011.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini Jumat 26 April 2024, Langsung Cair ke Rekening

{{ photo_id=1741 }}

Halaman Selanjutnya
img_title