Berburu Formula hingga ke Luar Negeri, Dokter Reza Gladys Luncurkan Brand Skincare

Dokter Gladys
Sumber :
  • Viva Group

Viva Bandung – Selebgram sekaligus dokter aesthetic, Reza Gladys baru-baru ini menambah lini bisnis skincare-nya. Kali ini, ia menghadirkan brand skincare Dermagloss yang terdiri dari kurang lebih 11 produk berbahan dasar untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Menurut pengakuan dr. Reza Gladys, ia membutuhkan waktu selama satu setengah tahun untuk benar-benar merilis produk terbarunya itu. Pemilik Glafidsya Aesthetic Clinic tersebut menjelaskan bahwa ia rela berburu formula hingga ke luar negeri. "Aku benar-benar memformulasikan skincare ini dari zero. Sekarang sudah tidak zaman lagi kalau orang pakai skincare tapi kulitnya malah terkelupas dan merah. Kita ingin memberikan hasil wajah itu tidak hanya di awal, tapi selamanya,” jelas dr. Reza Gladys, Dipl.AAAM saat grand launching Dermagloss, di The Langham, Jakarta Selatan belum lama ini.

Tak hanya formula yang luar biasa, ternyata wanita asal Cianjur itu memang sangat peduli dengan kesehatan dan kecantikan wanita Indonesia. Ia sendiri turun langsung dalam perjalanan brand terbaru ini.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

“Aku turun langsung mulai dari presentasi, cari formula, meracik, hingga produk ini bisa dirilis. Kita memberikan bahan-bahan terbaik dan membuat kulit sehat,” tambahnya. Dokter Reza Gladys memastikan skincare ini aman untuk kulit. Apalagi produk tersebut telah mengantongi sertifikat BPOM.

Istri dr. Attaubah Mufid itu mengatakan bahwa produk yang baru saja ia luncurkan itu dapat digunakan bagi wanita yang mengalami kulit berjerawat, breakout dan kusam.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

“Yang keempat ada key ingredients DNA salmon dengan retinol, AHA, BHA, PHA, PGA, niacinamide dan pitera. Ini bahan-bahannya dari luar negeri semuanya,” ungkapnya. Produk ini cocok untuk orang yang ingin meng-upgrade kulit dan yang ingin terlihat sempurna dan sehat. Seperti diketahui, pintera bermanfaat menghaluskan tekstur, meratakan warna kulit dan menghidrasi kulit.

Sementara itu, AHA-BHA dapat membersihkan sel kulit mati, mencerahkan dan mengecilkan pori-pori serta menghilangkan komedo dan memudarkan bekas jerawat. Begitu juga dengan PHA yang nyaris mirip manfaatnya seperti pitera.

Halaman Selanjutnya
img_title