Harga Fantastis! Motor Bebek Termahal Honda CT125 Resmi Meluncur di Indonesia

Honda CT125 Rilis di Indonesia
Sumber :
  • Viva Group

Viva BandungMotor Honda terbaru resmi meluncur di Indonesia. Kendaraan bermotor roda dua itu mengusung desain cub, atau biasa dikenal dengan istilah motor bebek, dan diberi nama Honda CT125.

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Menurut PT Astra Honda Motor, Honda CT125 adalah sebuah motor trekking, yang bisa digunakan untuk melintas di permukaan jalan yang tidak rata. Contohnya, saat berpetualang santai di alam bebas serta melakukan kegiatan yang menyenangkan di ruangan terbuka.

Hondat CT125

Photo :
  • Viva Group
Hati-hati! Jangan Berani Mudik Pakai Motor Kalau Belum Lakukan Hal Ini

Honda CT125 lahir dari perkembangan konsep motor Honda Super Cub, yang tidak hanya dapat digunakan di jalan perkotaan tetapi juga untuk beragam aktivitas luar ruangan. Motor ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna, yang gemar bepergian ke pegunungan untuk berkemah atau memancing.

Salah satu keunggulan dari Honda CT125 adalah rangka belakangnya yang panjang, kuat dan ringan, sehingga pengendara bisa membawa barang lebih banyak. Mesin dirancang untuk menghasilkan torsi besar, dan sistem pengereman sudah dibekali anti-lock braking system atau ABS.

Viral! Setelah Motor dan Mobil, Kali Ini Giliran Eskavator Nyangkut di Genteng Rumah Warga

Kedua roda sudah disematkan rem cakram, namun ABS hanya dipasang di roda depan saja. Untuk pencahayaan, Honda CT125 mengadopsi sistem LED di semua sektor. Panel instrumennya juga sudah digital, dengan desain bulat yang terlihat klasik. Motor ini memiliki tangki cukup bear untuk ukuran motor bebek, yakni 5,3 liter

Motor baru Honda CT125

Photo :
  • Viva Group
Halaman Selanjutnya
img_title