Sedang Terlilit Hutang? Coba Amalkan Doa Ini Setiap Malam Kata Ustaz Adi Hidayat

Ustaz Adi Hidayat
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Dalam sebuah ceramah, Ustaz Adi Hidayat pernah bagikan amalan doa malam yang keutamaannya dahsyat. 

Doa Akhir Ramadhan dan Artinya Beserta Amalan-amalan Sunah yang Dianjurkan

Salah satu keutamaan doa malam ini dapat membuat utang rontok. Ustaz Adi Hidayat menyarankan agar doa yang bikin utang rontok ini dibaca sebelum tidur

Ustadz Adi Hidayat

Photo :
  • Istimewa
Momen Ammar Zoni Jalani Puasa Ramadan di Penjara, Sering Lakukan Ini

“Usahakan sebelum tidur, selain membaca surah-surah agar terbebas dari setan seperti ayat kursi, mohon baca doa memohon bebaskan dari jeratan utang dan kefakiran,” ujar Ustaz Adi Hidayat sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Adi Hidayat Official pada Senin (20/11/2023).

Sebagaimana hukum dalam Islam, utang wajib dilunasi.Bahkan ketika seorang Muslim meninggal dan masih memiliki utang, maka ahli warisnya wajib melunasinya. 

3 Film Indonesia yang Diduga Menyesatkan dan Menjelekkan Islam, Masyarakat Diajak Boikot

Namun terkadang dalam melunasi utang tidaklah mudah. Selain usaha yang maksimal, dan niat yang tulus, mungkin doa ini dapat diamalkan. Dengan rutin mengamalkan doa lunas utang ini, jika Allah SWT mengizinkan, maka semua utang akan rontok.

Lantas doa malam apa yang dapat membuat utang rontok? Kata Ustaz Adi Hidayat doa lunas utang ini diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW dan dianjurkan dibaca sebelum tidur dan menghadap kanan. Berikut doa yang bisa bikin utang rontok yang dibacakan oleh Ustaz Adi Hidayat. 

Halaman Selanjutnya
img_title