Fikom UNPAD Sambut Hangat Kunjungan SMAN 24 Jakarta, Ini Kata Bapak Humas

Fikon Unpad
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Pada Kamis, 11 Januari 2024, pukul 10.00 WIB, Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran akan menerima kunjungan dari SMAN 24 Jakarta. Kunjungan akan dilakukan di ruang Auditorium Pascasarjana Fikom Unpad

Hubungan Rumah Tangga di Hujung Tanduk, Ria Ricis Layangkan Tiga Gugatan Kepada Teuku Ryan

Sekitar 185 orang, termasuk guru, siswa, dan perwakilan komite sekolah, mengikuti kegiatan ini dalam bentuk "Study Tour" untuk memberi siswa pemahaman yang lebih baik tentang pendidikan pascasekolah.

Renata Anisa, S.Sos., M.M., Kepala Laboratorium Humas Fikom Unpad, membuka acara dengan mengucapkan selamat datang kepada semua mahasiswa baru di Fikom Unpad. 

Gugat Cerai Teuku Ryan, Ria Ricis Layangkan 3 Tuntutan

Dalam sambutannya, dia berharap kunjungan ini dapat membantu siswa memahami program studi yang ada di Fikom Unpad dan membantu mereka memilih program studi yang tepat untuk jenjang pendidikan selanjutnya.

Selanjutnya, Bapak Lamhot Nababan, S. Pd perwakilan guru dari SMAN 24 Jakarta menyampaikan ucapan terima kasih kepada Fikom Unpad atas sambutan yang luar biasa hangat. 

Hari Kedua Tour ASEAN, Presiden Jokowi Akan Kunjungi Perusahaan Indonesia di Filipina

Fikon Unpad

Photo :
  • Istimewa

Beliau menjelaskan tujuan berkunjung ke Fikom, atau Study Campus, adalah untuk mengenal lebih jauh tentang Universitas Padjadjaran dan mendorong minat siswa untuk melanjutkan pendidikan mereka untuk menjadi generasi yang lebih baik. 

Halaman Selanjutnya
img_title