Pentingnya Kemampuan Berbahasa Inggris Bagi Gen Z di Era Globalisasi

Pembelajaran di Kampung Inggris E-PLC Bandung
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Di era global saat ini, seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, tidak dapat dipungkiri jika kemampuan dalam berbahasa asing, khususnya bahasa Inggris sangatlah penting bagi generasi muda dalam bidang pekerjaan maupun menuntut ilmu.

Mudik Lebaran 2024, Pemudik Sudah Bisa Manfaatkan Mudikpedia

Dapat diketahui, bahasa Inggris merupakan bahasa yang universal karena telah digunakan untuk berkomunikasi bagi sebagian negara di dunia.

Selain itu, bahasa Inggris juga menjadi salah satu bahasa internasional yang penting untuk dikuasi atau dipelajari, termasuk di negara Indonesia.

Sederet Kekayaan Harvey Moeis Suami Sandra Dewi yang Jadi Tersangka Korupsi Timah

Belajar berbahasa Inggris bisa dilakukan di mana saja, salah satunya di Kampung Inggris yang berlokasi di Bandung, yakni Kampung Inggris E-PLC. Mengusung metode pembelajaran yang interaktif dan didukung oleh pengajar yang kompeten di bidangnya.

Terlebih lagi lokasi E-PLC yang strategis terletak di Jalan Purnawarman No.70 yang dikelilingi oleh beberapa universitas ternama di Kota Bandung menjadikan Kampung Inggris Bandung E-PLC salah satu tempat kursus favorit anak muda di Kota Bandung.

Tips dan Trik Mulung Koin di Tiktok, Dijamin Auto Sultan

Hal tersebut dibuktikan keberhasilan Kampung Inggris E-PLC mencetak lebih dari 16.000 alumni berkualitas dalam penguasaan bahasa Inggris dalam kurun waktu 10 tahun.

Di Kampung Inggris E-PLC menyediakan metode pembelajaran offline class dan online class dengan berbagai pilihan program dari pemula hingga mahir, yakni kelas pemula (rookie), grammar, speaking hingga TOEFL Preparation. 

Halaman Selanjutnya
img_title