Pengakuan Eksklusif Dukun Cilik Ponari, Batu Petir Dijual Rp 1 Miliar

Penampakan batu petir dukun cilik ponari
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Mungkin kita masih ingat soal kisah Ponari dukun cilik asal Jombang, Jawa Timur, berawal pada Januari 2009 lalu. Saat itu bocah yang masih berusia 9 tahun tersebut menemukan batu petir yang dipercaya bisa menyembuhkan segela penyakit.

Manchester United Batal Dijual Keluarga Glazer, Inilah Alasannya

Berkat batu petirnya itu, ia pernah populer di seantero negeri, namun kini ia diketahui banting setir jadi buruh hingga berkegiatan sebagai Komika (pemain Stand Up Comedy).

Cerita kepopuleran Ponari bermula pada 2009 ketika dia bermain di ladang dekat rumahnya, tiba-tiba petir menyambar di atas kepalanya.

Bjorka Is Back! Diduga Data Milik BPJS Ketenagakerjaan Bocor dan Dijual

Ajaibnya petir itu tidak melukai Ponari, justru setelah petirnya hilang, dia menemukan batu ajaib yang dikenal sebagai ‘batu petir’ dipercaya bisa menyembuhkan segala penyakit.

“Di sini dulu, nemu batunya, dulu tidak kaya gini. Ini dulu tanah merah, kalau hujan becek," ungkapnya di  YouTube Ric SNT milik Ricky Santosa, dilansir daei tvOnenews.com Kami, 7 Juli 2022.

2,9 Miliar Data Kartu SIM Diduga Milik Warga Indonesia Dijualbelikan

Saat didatangi oleh Ricky Santosa, Ponari juga sempat menunjukan batu petir yang dipercaya bisa menyembuhkan segala macam penyakit itu.

Batu petir yang ditemukan pertama kali oleh Ponari pada 2009 itu terus disimpan dirumahnya, hingga kini maka sudah selama 13 tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title