Selamat Anda Masuk Daftar Penerima Saldo DANA Rp700 RIbu dari Pemerintah, Ini Daftarnya

Saldo Dana Gratis
Sumber :
  • Istimewa

BandungDaftar nama penerima DANA gratis telah diumumkan. Ini adalah kabar baik bagi mereka yang sudah mendaftarkan NIK KTP mereka untuk program pemerintah

Ayo Klik Link DANA Kaget Rp600 Ribu Hari Ini Jumat 26 April 2024, Langsung Cair

Adapun saldo DANA gratis sebesar Rp700 ribu tersebut merupakan uang insentif yang cair setelah penerima Kartu Prakerja menyelesaikan sejumlah tahapan Kartu Prakerja. 

Sebagai informasi, saat ini masyarakat yang sudah mendaftarkan NIK KTP yang dimiliki pada program Kartu Prakerja gelombang 66 sudah bisa cek hasil seleksi apakah lolos atau tidak. 

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini Jumat 26 April 2024, Langsung Cair ke Rekening

Di tahun 2024, program Kartu Prakerja akan tersedia untuk seluruh masyarakat Indonesia, terutama bagi mereka yang memenuhi syarat dan kriteria. Masyarakat dapat mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp700 ribu melalui program ini, yang akan ditransfer ke e-wallet Premium jika mereka terdaftar sebagai penerima. 

Setelah dinyatakan lulus seleksi, langkah selanjutnya adalah menyambungkan e-wallet DANA premium untuk membayar insentif Kartu Prakerja. Setelah Anda membeli pelatihan dan menyelesaikannya, insentif Kartu Prakerja berupa saldo DANA gratis dapat ditransfer ke e-wallet Anda.

Link DANA Kaget Hari Ini Jumat 26 April 2024, Ayo Klik Langsung Cair Tanpa Syarat

Adapun daftar pemilik NIK KTP yang diprediksi terdaftar sebagai penerima Kartu Prakerja sekaligus dapat saldo DANA gratis adalah sebagai berikut.

- WNI berusia 18-64 tahun 

Halaman Selanjutnya
img_title