Selamat Pelaku UMKM Dapat Saldo DANA Rp50 Juta, Segera Daftar di SINI

Saldo Dana Gratis
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Berita baiknya adalah UMKM dapat mendapatkan uang 50 juta rupiah tanpa BPUM 2024; Anda tidak perlu mengecek penerima eform.bri.co.id, tetapi Anda bisa daftar di tempat yang dijelaskan di artikel ini. Ini karena BLT UMKM sebesar Rp 2,4 juta pernah diberikan kepada setiap pemilik usaha mikro. 

PKH Tahap 3 2024 Segera Cair, Ini Besaran Nominal Terbaru

Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) adalah bantuan yang diberikan kepada pemilik usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang terkena dampak pandemi Covid-19. Dengan terdaftar di Eform BRI, pemilik UMKM berhak mendapatkan Rp 2,4 juta sekali pencairan yang dicairkan melalui rekening BRI khusus. 

Di tahun 2021, sebagai akibat dari penurunan kasus Covid-19, BPUM turun menjadi Rp 1,2 juta untuk 12 juta pemilik UMKM kecil dan menengah (UMKM). Di tahun 2023, BPUM berhenti diberikan kepada pemilik UMKM terdaftar, sehingga pertanyaan tentang kapan BPUM akan cair pada tahun 2024 telah terjawab.

Cek Jadwal Pencairan PKH Tahap 3 2024, Ini Nominal Bantuan PKH Terbaru

Saldo Dana Gratis

Photo :
  • Istimewa

Namun, pemilik UMKM dapat memiliki kesempatan untuk mendapatkan Rp 50 juta sebagai pinjaman yang dibuat khusus untuk mereka, yaitu KUR BRI. Pencairan sama-sama dilakukan di Bank BRI, tetapi dalam hal ini 

KK KTP Tak Masuk Data PKH 2024, Pakai Link Ini Langsung Cair Rp250 Ribu ke Rekening

Syarat KUR BRI 2024 Belum pernah menerima kredit/pembiayaan investasi/modal kerja komersial, kecuali: 

Kredit konsumsi untuk keperluan rumah tangga; 

Halaman Selanjutnya
img_title