Klaim Uang Tunai Rp50 Juta Bagi Pelaku UMKM, Tanpa KTP dan KK!

Saldo Dana Gratis
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Dengan menggunakan BPUM BRI atau Kartu Prakerja, UMKM dapat menerima saldo DANA gratis sebesar Rp50 Juta hari ini. Untuk melakukannya tanpa KTP dan KK, lihat caranya di bawah ini. 

Program BPNT 2024 Rp2.4 Juta Bakal Cair, Ini Kriteria KTP KK yang Masuk Nominasi Penerima

Sebagaimana diketahui, pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) memiliki kemampuan untuk meminta bantuan finansial yang signifikan dari pemerintah. 

Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) adalah bantuan yang diberikan kepada pemilik usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang terkena dampak pandemi Covid-19.

ASN Bisa Daftar Program BPNT 2024? Cek Info Lengkapnya Disini!

Pemilik UMKM yang terdaftar di Eform BRI berhak mendapatkan Rp 2,4 juta sekali dicairkan melalui rekening BRI khusus. Anda juga dapat mendapatkan saldo gratis dari Bank BRI, mulai dari Rp 2,4 juta hingga mencapai Rp 50 juta

Kabar gembiranya, Anda dapat mengajukan KUR BRI 2024 50 juta tanpa jaminan karena termasuk dalam jenis KUR Mikro Bank BRI, yang dapat Anda ajukan melalui Bank BRI terdekat. 

Daftar Program BPNT 2024 Sekarang Juga, Dapatkan Saldo DANA 2.4 Juta Tiap Bulan

Saldo Dana Gratis

Photo :
  • Istimewa

Setelah Anda menyelesaikan survei, Bank BRI akan melakukan pencairan dan jika Anda lulus, uang sebesar Rp 50 juta akan ditransfer ke rekening Anda.

Halaman Selanjutnya
img_title