5 Rekomendasi Smartwatch Canggih untuk Anak

Smartwatch anak berwarna biru dan pink
Sumber :
  • id.pinterest.com

Bandung, VIVA – Dari berbagai pilihan smartwatch untuk anak-anak yang beredar di pasaran, terdapat beberapa model terbaik yang patut dipertimbangkan orang tua. Mulai dari Xiaomi Redmi Watch 2 Lite, Xiaomi Mi Watch, imoo Watch Phone Z6, imoo Watch Phone Z5, hingga Cognos Q50 Kids Watch.

Mengatasi Kecanduan Teknologi: Solusi Digital untuk Mengurangi Ketergantungan pada Gadget

1. Xiaomi Redmi Watch 2 Lite

Xiaomi Redmi Watch 2 Lite adalah salah satu pilihan terbaik untuk anak-anak. Fitur-fiturnya yang canggih meliputi pengubah tampilan jam (watch faces) yang disesuaikan kebutuhan, sistem pelacakan posisi yang lebih presisi (GPS, GLONASS, Galileo, dan BDS), dan aplikasi Xiaomi Wear yang memungkinkan orang tua mengontrol aktivitas anak melalui smartphone.

Jaga Keamanan Data di HP dengan Backup, Ini Langkah-Langkahnya

Desainnya tetap kekinian dengan tiga warna netral (Navy, Ivory, dan Black) yang dapat dipilih. Strapnya dapat disesuaikan ukuran pergelangan tangan. Selain itu, smartwatch ini tahan air dan memiliki fitur SOS untuk keamanan tambahan.

2. Xiaomi Mi Watch

Samsung Galaxy A55 5G: Smartphone Gaming Terjangkau dengan Performa Kelas Atas

Xiaomi Mi Watch memiliki desain klasik seperti jam analog yang stylish dan sertifikasi 5ATM, sehingga dapat digunakan di kedalaman air sejauh 50 meter. Layarnya responsif dan dilengkapi fitur auto brightness untuk menjaga penglihatan mata.

Kapasitas baterainya didukung fitur always on yang mampu bertahan hingga 16 hari. Selain itu, smartwatch ini juga dilengkapi fitur untuk olahraga dan menerima notifikasi.

Halaman Selanjutnya
img_title