Siapkah untuk Peluncuran Apple Watch Series 10? Layar Lebih Besar dengan Teknologi 3D Printing

Apple Watch
Sumber :
  • id.pinterest.com

Bandung, VIVAApple Watch Series 10 diharapkan akan membawa inovasi yang menarik pada tahun 2024. Salah satu perubahan yang paling signifikan adalah pada desain dan layarnya. Apple memutuskan untuk meningkatkan ukuran layar.

Rekomendasi Mobil Listrik Terbaik 2024, Tesla Hingga BMW

Layar yang lebih besar dengan ukuran 1,93 inci dibandingkan dengan 1,77 inci pada versi sebelumnya, memberikan pengalaman visual yang lebih luas dan jelas bagi para pengguna. Dengan layar yang lebih besar, pengguna dapat menikmati tampilan yang lebih tajam dan detail sehingga mendukung berbagai aktivitas mulai dari membaca pesan hingga melihat statistik kesehatan.

Layar yang lebih besar ini tidak akan mengorbankan kenyamanan pemakaian. Apple juga berfokus pada pengembangan desain yang lebih tipis untuk Apple Watch Series 10. Desain yang lebih ramping ini dirancang untuk membuat perangkat lebih nyaman saat digunakan dalam waktu lama, baik saat berolahraga maupun dalam aktivitas sehari-hari.

Jangan Tertipu! Ini Tanda-Tanda iPhone 16 Palsu yang Wajib Kamu Tahu

Salah satu hal menarik dari Apple Watch Series 10 adalah penggunaan teknologi 3D printing dalam proses produksinya. Teknologi ini dapat mengurangi limbah material dan memungkinkan perubahan desain dilakukan dengan lebih cepat dan biaya produksi yang lebih rendah. Dengan demikian, Apple bisa menghasilkan produk dengan efisiensi yang lebih tinggi dan mempercepat waktu pemasaran produk baru. Penggunaan 3D printing ini menunjukkan bagaimana Apple terus berinovasi dalam proses manufaktur, yang berpotensi menjadi standar baru dalam industri perangkat pintar.

Tesla Model 3 Sudah Bisa Sinkron dengan Ponsel melalui Bluetooth

Apple Watch Series 10 akan hadir dengan berbagai varian warna yang menarik. Termasuk warna titanium yang lebih gelap, seperti Dark Titanium atau Grey Titanium, yang menambah kesan ramping dan modern pada desainnya.