Tak Mau Kalah Saing, Galaxy AI Hadirkan Kanvas Digital Melalui One UI 6.1

Samsung Galaxy M14 5G
Sumber :
  • id.pinterest.com

Bandung, VIVA – Samsung Electronics Co, Ltd membawa angin segar ke dunia kreativitas digital melalui Galaxy AI. Dengan pembaruan One UI 6.1 yang akan hadir akhir Maret 2024, Samsung menghadirkan kecerdasan buatan ke lebih banyak perangkat.

Ciptakan Foto Berkualitas Tinggi dari Ponsel Anda: 5 Teknik Fotografi yang Harus Anda Kuasai

Bagi para fotografer amatir maupun profesional, Galaxy AI menawarkan serangkaian alat yang mengubah cara kita memandang dan mengedit foto. Generative Edit misalnya, yang memungkinkan pengguna untuk memanipulasi elemen dalam foto dengan cara yang sebelumnya hanya mungkin dilakukan oleh ahli pengedit foto profesional. 

Edit Suggestion membawa kecerdasan ke dalam proses pengeditan yang menawarkan perbaikan yang dipersonalisasi berdasarkan karakteristik unik setiap foto. 

Mau Cari Apa Aja, Tinggal Lingkar! Inilah Kehebatan Fitur Circle to Search di Galaxy S24 Series

Bagi para pembuat konten video, Instant Slow-mo membuka dimensi baru dalam bercerita visual. Dengan kemampuan untuk menghasilkan frame tambahan dan menciptakan efek slow motion yang mulus, fitur ini memungkinkan pengguna untuk menangkap dan menyoroti momen-momen penting dengan detail yang menakjubkan.

Dari Penyakit Genetik hingga Spesies Baru: Bagaimana CRISPR Mengubah Segalanya!

Kreativitas yang dibawa oleh Galaxy AI tidak terbatas pada fotografi dan videografi. Fitur wallpaper yang dibuat oleh AI memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan individualitas mereka melalui desain yang unik dan personal untuk perangkat mereka. Ini bukan sekadar tentang estetika, tetapi juga tentang menciptakan koneksi emosional antara pengguna dan perangkat mereka.

Samsung melalui Galaxy AI telah menyediakan alat serta memberdayakan pengguna untuk menjadi seniman digital.