Jarang Orang Tau! 5 Laptop Gaming Ini Hanya Dibanderl 5 Jutaan Saja

Keseruan bermain game menggunakan laptop
Sumber :
  • id.pinterest.com

Bandung, VIVA – Pada saat ini, ada beberapa pilihan laptop gaming yang dapat dibeli dengan harga sekitar 5 jutaan. Berikut adalah 5 rekomendasi laptop gaming 5 jutaan yang bisa dipertimbangkan:

Jaga Akun Instagram Anda! Tips Terbaik untuk Mencegah Pembajakan yang Wajib Diketahui!

1. ASUS X441UV

ASUS X441UV merupakan pilihan yang populer di kalangan pengguna laptop gaming. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core-i3 dan GPU Nvidia GeForce 920MX, yang memungkinkan pengguna untuk bermain game ringan dan melakukan tugas-tugas lain seperti edit video dan foto.

AWS Cloude: Transformasi Besar dalam Dunia Perbankan

Layar berukuran 14 inci dengan resolusi HD 1366 x 768 menawarkan visual yang jelas, sedangkan baterai yang dapat digunakan selama 36 jam dalam pemakaian normal membuatnya sangat praktis. RAM 4GB DDR4 dan penyimpanan internal 500GB yang dapat diperluas membuat ASUS X441UV menjadi pilihan yang solid untuk kebutuhan gaming sederhana.

2. Infinix Inbook X1

Dapatkan 100GB Penyimpanan Sekarang! Harga Lebih Terjangkau dengan Google One

Infinix Inbook X1

Photo :
  • id.pinterest.com

Infinix Inbook X1 menawarkan spesifikasi yang lebih tinggi dengan RAM 8GB dan penyimpanan SSD 256GB. Laptop ini dirancang untuk bermain game dengan lancar dan memiliki desain yang elegan. Dengan harga yang terjangkau, Infinix Inbook X1 menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang ingin memiliki laptop gaming dengan RAM yang cukup besar. Selain itu, laptop ini juga dapat diperluas penyimpanannya, membuatnya fleksibel untuk kebutuhan pengguna.

Halaman Selanjutnya
img_title