BMW Indonesia Jadi Mitra Mobilitas Berkelanjutan di World Water Forum 2024

World Water Forum 2024
Sumber :
  • bmw.co.id

Bandung, VIVABMW Indonesia menegaskan komitmennya terhadap mobilitas berkelanjutan dengan menjadi Sustainable Mobility Partner pada World Water Forum 2024. Acara bergengsi ini akan diselenggarakan di Bali pada 18-25 Mei 2024 dan BMW Indonesia akan menyediakan total 51 unit kendaraan listrik premium untuk para pemimpin negara dan tamu VIP.

Mau WhatsApp Jadi Asisten Pribadi? Begini Cara Pakai ChatGPT-nya

BMW di Ajang World Water Forum 2024

Photo :
  • bmw.co.id

Ramesh Divyanathan President Director BMW Group Indonesia menyatakan bahwa BMW Indonesia selalu berkomitmen untuk mendukung dan menjadi bagian aktif dalam ragam kegiatan kenegaraan pemerintah Indonesia termasuk penyelenggaraan acara berskala internasional seperti World Water Forum 2024. Sebagai Sustainable Mobility Partner BMW menghadirkan total lebih dari 50 unit sedan bisnis premium terlaris di dunia kini tanpa emisi: BMW i5 dan sedan listrik premium termewah di kelasnya yaitu BMW i7.

Inilah Cara ChatGPT Membuat WhatsApp Jadi Lebih Pintar

Kerjasama ini bukan yang pertama kali dilakukan oleh BMW Indonesia. Sebelumnya perusahaan juga telah mendukung berbagai kegiatan kenegaraan seperti ASEAN ASEAN+ dan AIS di tahun lalu. Hal ini menunjukkan konsistensi BMW dalam mendukung agenda-agenda penting pemerintah Indonesia.

Instagram Ramai dengan Arti Nama Meta AI WhatsApp, Kamu Sudah Coba?

Ariefin Makaminan Director Sales BMW Group Indonesia menambahkan jika BMW Indonesia merasa sangat bangga dan bersyukur terpilih menjadi Sustainable Mobility Partner dari acara World Water Forum 2024. Melalui proses panjang akhirnya BMW dapat menjadi Sustainable Mobility Partner. Setya Utama Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) juga menyampaikan apresiasinya atas konsistensi BMW Indonesia dalam berkolaborasi untuk menyukseskan acara-acara kenegaraan. 

Komitmen BMW Indonesia terhadap mobilitas berkelanjutan tidak hanya tercermin dari dukungannya terhadap acara-acara kenegaraan. Di pasar Indonesia sendiri BMW terus menunjukkan dominasinya di segmen kendaraan listrik premium. Ramesh Divyanathan mengungkapkan bahwa BMW berhasil mempertahankan posisi pemimpin di segmen EV premium dengan total 63.7% dari total pasar EV premium pada Q1 2024.

 

Melalui kemitraan strategis ini BMW Indonesia membuktikan bahwa perusahaan otomotif dapat berperan penting dalam mendukung agenda-agenda global yang lebih luas.