Smartphone Baru OPPO Ini Bisa Bikin Kamu Ketagihan Main Hape Seharian!

Oppo Reno 12 Series
Sumber :
  • oppo.com

Bandung, VIVAOPPO baru aja merilis smartphone AI teranyar Reno12 Pro 5G dan Reno12 5G yang bakal bikin kamu betah main hape seharian. Dengan desain futuristik yang stylish dan kokoh, perangkat ini siap jadi andalan para pecinta gadget.

Awas Penipuan Lewat WhatApp! Kenali 5 Modus Ini dan Lindungi Tabunganmu!

Panel belakang kaca dengan tekstur Fluid Ripple menciptakan efek 3D seperti air beriak. Ditambah lagi dengan efek paralaks yang inovatif menghadirkan visual indah dengan tekstur halus seperti cermin. Dijamin bikin mata kamu nggak bisa lepas deh! 

Yang bikin makin keren Reno12 Series hadir dengan layar OLED 6.7 inci 120Hz yang mampu menampilkan hingga 1.07 miliar warna. Bayangin deh betapa jernihnya layar ini saat kamu main game atau nonton video. Bisa-bisa lupa waktu nih!

WhatsApp Bisa Repost? Ini Cara Baru Berbagi di WhatsApp

Nah yang paling heboh tentu saja baterainya. Dengan kapasitas 5000mAh dan teknologi Pengisian Cepat 80W SUPERVOOCTM baterai bisa diisi dari 1% ke 32% hanya dalam 10 menit. Jadi kalau low bat tinggal cas sebentar udah bisa main lagi deh. Bahaya nih bisa-bisa kamu lupa ngecas hape karena saking asiknya main!

Gak Perlu Simpan Kontak Orang Asing! Kirim Pesan WhatsApp dengan Cara Ini!

Belum lagi ada teknologi AI LinkBoost yang terdiri dari 9 antena individual untuk meningkatkan penerimaan sinyal. Jadi kamu bisa tetap terhubung bahkan di area sinyal lemah. Nggak ada alasan lagi buat berhenti main hape deh!

Pokoknya dengan semua fitur canggih ini OPPO Reno12 Series bakal bikin kamu betah main hape seharian. Awas ya jangan sampai lupa makan dan tidur! Tapi kalau memang mau beli jangan lupa manfaatin promo cashback dan cicilan 0% yang ditawarkan OPPO. Siap-siap dompet jebol nih!